Pressed
Pressed

Pressed

You Do
You Do

You Do

Would You
Would You

Would You

Cyanide And Happieness
Cyanide And Happieness

Cyanide And Happieness

what would you do
 what would you do

what would you do

old friend
 old friend

old friend

not found
 not found

not found

monitor
 monitor

monitor

phrase
phrase

phrase

utterly
utterly

utterly

πŸ”₯ | Latest

keyboarding: Hebat, Jefri Setiawan Musisi Cilik Kendal Pecahkan Rekor Dunia, Ini lmpian Berikutnya Tribunnews.com Diterbitkan 13/04/2017 22:43 95 URL Musisi cilik asal Kabupaten Kendal, Jefri Setiawan, TRIBUNNEWS.COM, KENDAL - Musisi cilik asal Kabupaten Kendal, Jefri Setiawan, memecahkan Rekor Dunia Record Holders Republic (RHR) memainkan keyboard 60 lagu selama 5 jam nonstop dengan mata tertutup di Teater Mandala Pemuda, Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta, Kamis (13-4) sore. Jefri terus mengumbar senyum saat Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengajaknya berselfie. Raut muka bangga terlihat dari wajahnya setelah berhasil memecahkan rekor dunia. Jefri pun senang latihan kerasnya selama ini terbayar lunas. "Latihannya sebenarnya tergantung mood aku biasanya tiga sampai empat jam sehari," ujar siswa kelas V SD Ananda, Kendal ini. Rekor Dunia RHR bermarkas di Inggris dan diuji langsung oleh USA President Record Holders Republic, David Adamovich. Musisi cilik asal Kabupaten Kendal, Jefri Setiawan, memecahkan Rekor Dunia Record Holders Republic (RHR) memainkan keyboard 60 lagu selama 5 jam nonstop dengan mata tertutup di Teater Mandala Pemuda, Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta, Kamis (13-4) sore. (tribunjateng-kemenpora) () Ia bercerita sangat menyukai musik. Ia belajar keyboard dari umur 6 tahun. Namun, Jefri menyampaikan memiliki cita-cita dan harapan lain selain menjadi musisi. "Cita-cita aku ingin jadi dokter, kalau main musik itu cuma hiburan," ujar bocah kelahiran Kendal 2 Maret 2006 itu polos. Ke depan Jefri memiliki keinginan untuk memecahkan Guiness Book of Record dan bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi). "Harapan aku dapat memecahkan rekor bermain keyboard di Korea Selatan 70 lagu dan bisa bertemu Bapak Presiden juga memecahkan Guiness Book of Record untuk mengharumkan nama Kendal di tingkat nasional dan internasional," ucapnya lagi. Menpora berharap anak-anak seperti Jefri lainnya harus mendapatkan perhatian dari masyarakat, sponsor dan swasta. "Tentu negara memberikan dukungan karena ini adalah potensi yang harus didorong dan difasilitasi sehingga karyanya benar-benar menjadi karya yang monumental bagi masa depan musik dan industri musik tanah air," lanjutnya. (Tribunjateng-dni-kemenpora)
keyboarding: Hebat, Jefri Setiawan Musisi
 Cilik Kendal Pecahkan Rekor
 Dunia, Ini lmpian Berikutnya
 Tribunnews.com
 Diterbitkan 13/04/2017 22:43
 95
 URL
 Musisi cilik asal Kabupaten Kendal, Jefri Setiawan,
TRIBUNNEWS.COM, KENDAL - Musisi cilik asal Kabupaten Kendal, Jefri Setiawan, memecahkan Rekor Dunia Record Holders Republic (RHR) memainkan keyboard 60 lagu selama 5 jam nonstop dengan mata tertutup di Teater Mandala Pemuda, Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta, Kamis (13-4) sore. Jefri terus mengumbar senyum saat Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengajaknya berselfie. Raut muka bangga terlihat dari wajahnya setelah berhasil memecahkan rekor dunia. Jefri pun senang latihan kerasnya selama ini terbayar lunas. "Latihannya sebenarnya tergantung mood aku biasanya tiga sampai empat jam sehari," ujar siswa kelas V SD Ananda, Kendal ini. Rekor Dunia RHR bermarkas di Inggris dan diuji langsung oleh USA President Record Holders Republic, David Adamovich. Musisi cilik asal Kabupaten Kendal, Jefri Setiawan, memecahkan Rekor Dunia Record Holders Republic (RHR) memainkan keyboard 60 lagu selama 5 jam nonstop dengan mata tertutup di Teater Mandala Pemuda, Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta, Kamis (13-4) sore. (tribunjateng-kemenpora) () Ia bercerita sangat menyukai musik. Ia belajar keyboard dari umur 6 tahun. Namun, Jefri menyampaikan memiliki cita-cita dan harapan lain selain menjadi musisi. "Cita-cita aku ingin jadi dokter, kalau main musik itu cuma hiburan," ujar bocah kelahiran Kendal 2 Maret 2006 itu polos. Ke depan Jefri memiliki keinginan untuk memecahkan Guiness Book of Record dan bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi). "Harapan aku dapat memecahkan rekor bermain keyboard di Korea Selatan 70 lagu dan bisa bertemu Bapak Presiden juga memecahkan Guiness Book of Record untuk mengharumkan nama Kendal di tingkat nasional dan internasional," ucapnya lagi. Menpora berharap anak-anak seperti Jefri lainnya harus mendapatkan perhatian dari masyarakat, sponsor dan swasta. "Tentu negara memberikan dukungan karena ini adalah potensi yang harus didorong dan difasilitasi sehingga karyanya benar-benar menjadi karya yang monumental bagi masa depan musik dan industri musik tanah air," lanjutnya. (Tribunjateng-dni-kemenpora)

TRIBUNNEWS.COM, KENDAL - Musisi cilik asal Kabupaten Kendal, Jefri Setiawan, memecahkan Rekor Dunia Record Holders Republic (RHR) memaink...